Rabu, 19 Maret 2008

syukur ku

1. Aku bersukur atas segala kesedihan hingga kini Aku paham arti kebahagiaan. Bahwa

bahagia adalah hal yang teramat sulit untuk dijelaskan karena itu merupakan hal yang harus dirasa untuk dimengerti bukan dengan kata-kata. Kalaupun ada orang yang mengungkapkan kebahagiaannya sesungguhnya itu adalah sebagian dari kenyataannya. Bahagia jauh lebih dalam jika dirasa dari pada di bayangkan.

2. Aku besyukur atas segala kegagalan hingga aku paham, keberhasilan bukanlah suatu kemampuan tidak pernah terjatuh tapi suatu kemampuan selalu terbangun ketika terjatuh.

3. Aku bersukur bertemu dengan para pembohong, sehingga Aku paham bohong adalah sifat yang hina dan setiap manusia terlahir sebagai mahluk yang mulia bukan hina.

4. aku bersyukur atas segala kekecewaan dari orang-orang terdekat. Hingga Aku paham bahwa aku tidak boleh seperti mereka karena Aku beda dengan mereka.

5. aku bersukur bertemu dengan manusia penghianat yang bersemangat untuk menghancurkan hidupku hingga hidupku benar benar hancur. Hingga kini aku memiliki sahabat – sahabat sejati yang akan ku jaga dan tak kan ku kecewakan.. karena mereka saudara-saudari ku... mereka semua keluarga ku yang harus aku lindungi.

......

6. akupun bersukur atas pertemuanku dengan orang orang yang cerdas hingga aku paham berbagi ilmu dengan sahabat-sahabat ku dengan rendah hati bukanlah dengan kesombonghan.

7. Aku pun bersukur atas pertemuanku dengan pecinta sejati, hingga aku mampu mencintai setulus hati.

8. aku pun bersyukur atas pertemuanku dengan orang-orang shaleh. Hingga aku mulai mampu sedikit demi sedikit mendekat pada Tuhan ku.

9. Aku pun bersyukur atas pertemuanku dengan manusia-manusia ikhlas sehingga aku mulai paham memberi dengan hati bukan dengan harapan ingin diberi....

10. Aku pun bersukur atas pertemuanku dengan sahabat-sahabat sejati hingga kini aku memiliki keluarga dimana-mana.

SEMUA memang selalu bisa di syukuri............ Everything is always gonna be ok!!

Tidak ada komentar: